Senin, 30 September 2013

1 Dowload AIMP3 + Skins Keren


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Saya akan berbagi AIMP3 untuk para sahabat internet. AIMP ini sebenarnya bisa dibilang masih baru - baru daripada yang lain. AIMP ini adalah software pemutar lagu atau mp3 seperti Winamp yang pernah saya bagikan.
AIMP menurut saya lebih ringan daripada Winamp dan cara pengunaannya lebih simple dan memang sangat mudah digunakan oleh siapapun dan bahkan sahabat semua yang pertama kali menggunakan bisa menggunakan AIMP ini tanpa harus belajar berbulan-bulan untuk menggunakannya.
Untuk masalah tampilan, AIMP ini juga tidak kalah keren dngan pemutar lagu yang lain karena saya sudah membagikan 21 skinsnya untuk para interet. Untuk cara penggunaan atau cara install skinsnya sudah saya siapkan didalam file skins yang sahabat bisa download dibawah.
Screenshot :

Link Update 27 Desember 2012

1 komentar:

Posting Komentar