Senin, 23 Maret 2015

0 Ini adalah cerita dari kepribadianku


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Data Pribadi
Nama                                       :     Fachrurozi
Pendidikan                              
Pendidikan saya dimulai dari bangku SDN 02 Muara  Bakti pada tahun 2000-2006, kemudian berlanjut ke SMPN  1 Babelan pada tahun 2006-2009, SMK Travina Prima pada tahun 2009-2012, Pada tahun  2012 sampai sekarang belajar di Universitas Gunadarma  Jurusan Teknik Industri
Jenis Kelamin                        :     Laki - Laki
Tanggal Kelahiran                :     Bekasi, 14 Juni 1994
Warga Negara                       :     Indonesia
Agama                                   :     Islam
Hobi                                      :     Olahraga, mencari ha baru dan lain-lain
Kekurangan                           :     Kekurangan saya adalah apa yang membuat saya  menjadi malas
Kelebihan                              :     Keliebihan saya adalah apa yang membuat sayamenjadi bersemangat
Kejadian yang membuat bangga kedua orang tua saya yanitu, ketika apa yang beliau harapkan dan beliau inginkan saya laksanakan dan saya kerjakan

0 komentar:

Posting Komentar